Thursday, June 25, 2009

Adam Lambert Bangga Jadi Gay

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Runner up American Idol 2009, Adam Lambert, akhirnya mengakui secara jujur bahwa dirinya seorang penyuka sejenis alias gay. Kepada Majalah Rolling Stone, Lambert menguak rahasia kehidupan pribadinya itu.

Diakui glam-rocker berusia 27 tahun tersebut, sudah beberapa tahun belakangan ini telah satu atap dengan kekasihnya. "Saya tak mengira bahwa ini akan menjadi perhatian banyak orang bahwa saya seorang gay," ujarnya. “Saya sudah tinggal serumah di Los Angeles selama delapan tahun dengan pria gay," lanjutnya.

Meski masalah gay masih menjadi isu yang kontroversial, Lambert mengaku tak risih dengan statusnya tersebut. Ia justru bangga. Jika selama ini ia belum mau bicara, itu bukan berarti untuk menutupi hal tersebut, melainkan karena ia ingin menghindari kontroversi ketika ia turut dalam American idol.

Bahkan, katanya, ia terpaksa mencomot kembali gambar-gambar yang sangat pribadi di situs-situs jejaring pertemanan, seperti Facebook dan MySpace, untuk menghindari kontoversi di ajang tersebut. "Tapi, tetap saja, saya kelupaan menghapus foto lainnya di situs jejaring lainnya," ujarnya.


source by: kompas.com

No comments: