Thursday, June 25, 2009

Robert Pattinson, Pria Terseksi se-Jagat



LOS ANGELES,Dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi se-Jagat versi Heat, majalah terbitan Inggris, Robert Pattinson mengaku cukup tersanjung. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak takut dengan imej yang terbentuk lantaran label yang disandingkan kepadanya itu.

"Saya tak merasa takut dengan hal itu. Toh, saya tidak merasa seorang diri," ujarnya seperti dikutip aceshowbiz.com, Rabu (24/6).

Dalam jajak pendapat yang dilakukan Majalah Heat itu, Robert secara mengejutkan mengungguli keseksian aktor-aktor kelas A seperti, Johnny Depp, Brad Pitt dan bahkan bintang baru Zac Efron. "Robert sangat mudah (dikenali) dari matanya, tapi kepopulerannya memerankan karakter Edward yang kuat, jeli, dan teraniaya dalam film Twilight, justru menjadi sesuatu yang didambakan kebanyakan perempuan," papar editor Majalah Heat, Julian Linley.

Berkat perannya dalam film Twilight, nama Robert memang melejit bak meteor. Hal ini pulalah yang tak pernah disangkanya. Banyak orang kini dengan mudah mengenalinya, bahkan kadang memperlakukannya bak seorang pejuang yang dielu-elukan.

Saat berada di Bandara Frankfurt kemarin, Robert pun sempat menjadi pusat perhatian banyak orang, lantaran penggemarnya meminta tanda tangan atau sekedar berfoto bersama. "Orang-orang dengan segera mengetahui saya. Hal ini sebelumnya tak pernah," katanya.


source by: kompas.com

No comments: